Aaragon Transport: Rekomendasi Shuttle Travel untuk Perjalanan ke Bandung

Jumat, 03 Maret 2023


Bandung dengan segala pesonanya mampu memikat minat para wisatawan untukterus berdatangan bahkan selalu memanggil untuk kembali. Berada di dataran tinggi, Bandung kaya akan pemandangan alamnya yang indah. 


Suasana alam yang sejuk dan alam yang hijau diberbagai sudut dataran tinggi Bandung, sangat cocok jadi tempat merilekskan pikiran. Maka tak heran banyak wisatawan dari kota lain, khususnya warga Jabodetabek yang memilih Kota Bandung untuk rekreasi singkat di hari libur maupun akhir pekan.


Dari Jabodetabek ke Bandung jaraknya cukup dekat, dengan menempuh perjalanan menggunakan trasportasi darat seperti shuttle travel hanya butuh waktu kurang lebih 2 jam saja untuk sampai.


Aaragon Transport Travel Bandung Berkualitas


Nahh jika kamu memakai transportasi shuttle travel, pastikan untuk memilih travel terbaik supaya perjalananmu ke Bandung lebih aman dan nyaman. Aragon Transport bisa jadi pilihanmu karena armada dan fasilitasnya yang berkualitas.


Aragon Transport didukung dengan armada terbaik yakni 30 unit Toyota Hi Ace Commuter dengan 5 outlet di lokasi yang strategis, serta rute terjadwal sehingga kamu bisa selalu sampai tepat waktu.


Pilihan Opsi Reservasi

Aragon Transport menyediakan dua jenis pilihan reservasi yang bisa kamu gunakan, yaitu Reservasi Shuttle dan Reservasi Travel. Apa sih bedanya?


Kalau kamu pilih Shuttle, maka nantinya penumpang akan naik dan turun di outlet Aragon. Jadi kamu harus pergi dahulu ke outlet keberangkatan Aragon lalu nantinya akan turun di lokasi outlet di kota tujuan.


Berbeda dengan Shuttle, jika kamu pilih Travel maka kendaraan akan antar-jemput door to door, sehingga kamu hanya perlu menunggu mobil jemputan tiba di tempat atau rumahmu dan turun sesuai dengan alamat yang dituju. 



Lokasi Travel di Bandung


Sebelum membeli tiket, tentukan dulu lokasi outlet yang akan kamu pilih. Pilihlah outlet yang paling dekat dengan lokasi tujuanmu di Bandung. Berikut lokasi outlet Aragon Transport di bandung:

1. Outlet Pasteur - Dapur Unik. Jl. Dr. Djunjunan No. 121

2. Outlet Buah Batu - Jl. Terusan Buah Batu No. 259 A

3. Outlet Dipatiukur - Jl. Dipatiukur No. 83, Cibeunying Kaler, Lebakgede


Lokasi Travel di Bogor - Depok - Tangerang


Supaya perjalanan lebih nyaman, kamu bisa pilih lokasi keberangkatan yang paling dekat. Berikut beberapa lokasi outlet Aragon Transport di daerah Bogor, Depok, dan Tangerang Selatan yang bisa kamu pilih.


Aaragon Transport Bogor

1. Outlet Warung Jambu - Jl. Raya Pajajaran No. 9C Bantarjati, Bogor Utara

2. Outlet Halte Alumni IPB - Jl. Raya Pajajaran, RT.04/RW.05, Tegallega, Bogor Tengah


Aaragon Transport Depok

Outlet Margonda - Jl. Margonda Raya, RT 12 RW 04, Kemiri Muka, Beji, Kota Depok


Aragon Transport Tangerang Selatan

1. Outlet Pamulang - Jl. Siliwangi 7-8, Benda Baru, Pamulang Kota, Tangerang Selatan

2. Outlet WTC Serpong - Jl. Raya Serpong No.5867, Pd. Jagung, Serpong Utara, Tangerang Selatan

3. Outlet Alfamart Versailles - Ruko Versailles, BSD Sektor 1-6, Serpong, Tangerang Selatan

4. Outlet Kantor Pos Gaplek - Jl. R.E. Martadinata No. 17, Pondok Cabe Udik, Pamulang, Tangerang Selatan

5. Outlet Superindo Cirendeu - Jl. Raya Cirendeu No.20, Pisangan, Ciputat Timur, Tangerang Selatan



Nah, itu dia rekomendasi travel bandung yang bisa kamu pilih untuk perjalananmu ke Kota Kembang. Kamu bisa reservasi tiket secara online dengan berbagai pilihan pembayaran yang tersedia untukmu. Cari ketersediaan tiketnya disini dan rasakan pengalaman perjalanan bersama Aragon Transport.